Selasa, 13 Maret 2012

Roy Mukhlis Gabung Sasana GRIB

Status Roy Mukhlis yang tidak jelas akan segera berakhir. Sebab, mantan petinju Sasana Bank Buana Semarang itu mulai menemukan sasana baru. Saat ini Mukhlis berlabuh di Sasana Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Surabaya. Sasana itu dibentuk pada Januari lalu.
”Jadi, tidak ada masalah lagi dengan status Mukhlis. Dia sudah bisa naik ring kapan dan di mana saja tanpa harus ada yang membatasi. Kami berharap agar dia mampu memanfaatkan status yang baru ini untuk terus berprestasi,” kata Abdul Salam, manajer Sasana GRIB Surabaya kemarin (12/3).
Sebagaimana diketahui, status Roy Mukhlis sempat bermasalah setelah memilih mundur dari Sasana Bank Buana Semarang. Penyebabnya, Sutan Rambing sebagai pelatih sekaligus manajemen dari sasana tersebut mempermasalahkan status Mukhlis. Bahkan, pihak Rambing berencana menggugat siapa pun atau sasana mana pun bila berani memainkan Mukhlis dalam kejuaraan resmi.
Sasana Rokatenda Sidoarjo yang sebelumnya berniat menampung Mukhlis pun tidak lepas dari ancaman tersebut. Bahkan, Damianus Wera, promotor tinju international sekaligus pemilik Sasana Rokatenda, dimintai sejumlah fee bila ingin menguasai sepenuhnya.
”Kami memberikan jaminan tidak akan ada lagi yang bisa menggugat Mukhlis. Toh, semua orang tahu bahwa Mukhlis tidak diberi kesempatan untuk naik ring selama setahun penuh saat berada di sasana lama. Itu sama saja merugikan dia sebagai petinju. Apalagi, banyak haknya sebagai petinju yang tidak terpenuhi secara total,” lanjut pria yang juga seorang pengacara itu.
Mukhlis pun dengan semringah dan menyambut baik kabar itu. Tidak hanya kepastiannya mendapat sasana baru yang membuat dia gembira. Tapi, oleh Abdul Salam, Mukhlis juga diberi pekerjaan. ”Dia sekarang berstatus sebagai karyawan di kantor saya,” timpal Salam.
Dengan kepastian mendapat sasana baru itu, Mukhlis mengaku siap untuk naik ring. Rencananya dia bertarung di Manado pada 14 April mendatang. ’’Saya akan buktikan bila karir saya belum habis. Saya tidak mau mengecewakan mereka yang bersedia menampung saya saat ini,’’ ucap Mukhlis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar