Jumat, 06 Januari 2012

KTI Jatim Berbagi Ilmu di Timor Leste

 

KTI (Komisi tinju Indonesia) Jawa Timur kembali mendapat kepercayaan istimewa. Kali ini diminta menjadi penatar wasit hakim dan instruktur tinju pro di negeri jiran Timor Leste pada 15-17 Desember lalu.

Acara yang digagas untuk membangkitkan kembali pertinjuan di negara yang belum lama merdeka itu mendapat antusias dari penggemar tinju pro dan amatir. Karena itu para penatar dari KTI Jawa Timur juga sangat antusias untuk memberikan ilmu soal wasit hakim dan instruktur tinju.
    Rombongan KTI Jatim yang membagi ilmunya di Timor Leste adalah Drs. H. Djoko Tetuko M.Si (instruktur), Drs. M. Rois (instruktur), H. Bambang Subagyo (instruktur), dan Edy Wiyono (Wasit Hakim). Selain itu juga ada Monod dan H. Nur Huda sebagai pendamping.
    Dalam  acara tersebut selain penataran juga diramaikan pertandingan tinju. Jawa Timur mengirimkan enam petinju dan dua  pelatih dari Malang. Para petinju itu adalah Sam Polancho,  Kirno Armase, Sis Morales, Victor Mausul, Hero Tito,  Dan Riyantho. Sedangkan pelatih yang berangkat adalah Mamad, Romeo Surba.
   
Dalam pertandingan yang digelar pada 17 dan 18  Desember itu dipromotori Thomas Americo, mantan petinju pro Timor Timur.
 

Hasil Pertandingan

17 Desember 2011
Kelas Ringan 8 ronde:
Kirno Armase menang KO ronde lima atas Sam Polancho  
Kelas Bantam 4 ronde:
Delio Fernandes (Timor Leste ) menang angka mutlak atas Sis Morales.

18 Desember 2011
Kelas Ringan 8 ronde:
Hero Tito menang angka atas Victor Mausul  
Kelas Bulu 4 ronde:
Otnel Negrito (Timor Leste) menang KO ronde 1 atas Riyantho (Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar