Kamis, 08 Desember 2011

IBF Tugaskan M. Rois ke Filipina

  
M Rois, salah satu hakim dan wasit juri tinju pro asal Surabaya kembali mendapat kesempatan dari badan tinju dunia IBF (International Boxing Federation). Dia diberi mandat untuk menjadi hakim dalam pertandingan versi IBF di Filipina.
    Rencananya, ada dua pertandingan penting yang akan menggunakan jasa Rois. Yakni pertandingan antara Ray Bautista (Filipina) melawan Miquel Mendoza (Meksiko) di kelas bulu 57,1 kg di Cebu, Filipina 10 Desember. Kemudian di ke esokan harinya ditempat yang sama,  Rois juga menjadi hakim bagi pertandingan perebutan peringkat pertama kelas ringan junior 58,9 kg antara Fashai Sakkrein (Thailand) vs Martin Honorio (Filipina).
’’Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh badan tinju international untuk terlibat dalam kejuaraan level dunia. Apalagi perwakilan dari Indonesia hanya saya seorang,’’ ujar pria kelahiran Sidoarjo 15 Maret 1965 ini.
    Bagi pria yang juga seorang pengajar di SMPN 36 Surabaya ini, tugas tersebut sekaligus sebagai tempat untuk menambah pengalaman bagi dia. ’’Karena sudah pasti akan banyak pengalaman baru ada di sana. Dan, saya ingin terapkan pengalaman itu di tanah air,’’ ucap ayah satu anak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar