Rabu, 16 November 2011

SGBC Cari Petinju Lagi

Sasana Semen Gresik Boxing Camp (SGBC) mulai mencari petinju baru lagi. Pencarian petinju itu dilakukan karena petinju asal Blitar, Aris Wahyudi, mundur. ’’Kita masih mencari petinju yang bagus,’’ kata pelatih SGBC Hengky Gun.
Menurut dia, tidak menutup kemungkinan petinju putra daerah bisa bergabung ke sasana tinju di bawah naungan PT Semen Gresik tersebut. Saat ini, SGBC hanya memiliki dua petinju profesional. Keduanya, Ruvi Kun Aguero dan Gun Hero.
Menurut Hengky Gun, kedua petinju itu dipersiapkan naik ring. Gun Hero bakal bertarung selama delapan ronde di kelas bulu 57,1 kg Sabtu (19/11) nanti di Malang.   
     Pemegang sabuk emas kelas bulu junior ini ditantang Ginaro, petinju asal sasana Bek Ang, Malang. ’’Ini hanya ring rutin saja dan mencoba naik kelas,’’ terangnya.
Sementara Ruvi Kun Aguero bakal naik ring guna perbaikan peringkat di kelas bantam 53,5 kg Desember nanti di Solo. Pertarungan itu digelar Komite Tinju Indonesia. ’’Untuk lawan masih dicarikan dari Jakarta,’’ kata Hengky Gun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar