Rabu, 12 Oktober 2011

SGBC Cari Lawan Tanding

                               Hengky Gun (kiri) dengan Aries Wahyudi (ft; kholili indro)

Sasana Semen Gresik Boxing Camp (SGBC) terus berupaya meningkatkan kemampuan petinju di bawah naungan PT SG itu. Salah satu upayanya adalah dengan terus melakukan komunikasi dengan sejumlah promotor tinju.
Pelatih SGBC Hengky Gun mengatakan, upaya itu dilakukan agar anak asuhnya diberi waktu untuk mendapatkan kesempatan naik ring melawan petinju di Indonesia. Sebab, rencana naik ring pada 22 Oktober mendatang juga belum ada kepastian.
Hengky Gun sendiri sebenarnya sempat kembali melakukan komunikasi dengan promotor tinju. Namun, upaya itu belum juga berhasil. ”Saya minta mainkan petinju SGBC, namun promotor belum kasih keputusan,” tegasnya.

   Meski demikian, Hengky Gun mengatakan, pihak promotor akan tetap memainkan petinju milik SGBC. Dimungkinkan, pelaksanaan naik ring tersebut pada akhir bulan ini.  ”Petinju siapa yang main juga belum tahu,” paparnya.
   Sampai saat ini pihaknya lebih memilih untuk terus konsentrasi latihan untuk ketiga petinjunya. Yakni, Gun Hero, Ruvi Kun Aguero, dan Aris Wahyudi. (radar bojonegero)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar